Senin, 23 Juni 2014

SEMINAR MOTIVASI (Membangun Usaha Mandiri)

Kudus,13/4. Sebagai bekal mahasiswa dalam bebisnis untuk meningkakan ekonomi, maka DPM STAIN Kudus 2014 mengadakan Seminar Motivasi (Membangun Usaha Mandiri), kegiatan yang berlangsung pada hari kamis tanggal 13 Maret 2014 ini rupanya mendapatkan perhatian dan antusias dari mahasiswa. peserta yang semula di targetkan oleh panitia sekitar 200 mahasiswa ini rupanya membludak sehingga banyak peserta yang tidak mendapatkan tempat duduk, akirnya mereka rela berdiri dan lesehan di lantai.
Pada seminar kali ini panitia menghadirkan salah satu tokoh Motivator nasional yaitu bapak Joko Prasetyo. beliau selain sebagia motivator yang memiliki jam terbang luar biasa, sudah pernah mengisi  berbagai daerah, kota, perusahaan negeri maupun swasta, instansi dan kampus, ternyata beliau juga menjadi salah satu dosen di UNS.
Dalam kegiatan ini disampaikan betapa pentingnya kita memiliki mental pengusaha, “banyak pengusaha yang mentalnya masih seperti karyawan, lebih baik jadi karyawan bermental pengusaha”.kata Joko.
Lewat kegiatan ini diharapkan mahasiswa / peserta mendapatkan motivasi dan pencerahan untuk menjadi seorang pengusaha atau memiliki usaha sendiri. apa salahnya kuliah di tarbiyah/syariah/usuluddin/dakwah tetapi memiliki usaha sendiri? tentunya tidaklah salah. justru lebih baik, karna akan meningkatkan perekonomian kita. lebih-lebih kita bisa membuka lapangan usaha baru.

Background Seminar
Pamplet/brosur/Pengumuman Seminar
Suasana Seminar, peserta memperhatiakn dan menikmati


tampak peserta yang tidak mendapat tempat namun masih antusias
Narasumber : Motivator Nasional Joko Prasetyo

Tidak ada komentar: