Selasa, 24 Juni 2014

SARASEHAN OK

SARASEHAN (OK) ORGANISASI MAHASISWA
Kudus, DPM STAIN Kudus 2014 menggelar sarasehan namun kali ini target dan sasaranya adalah Organisai Kemahasiswaan(OK) di lingkungan STAIN Kudus, Baik dari BEM STAIN Kudus, HMJ Tarbiyyah, HMJ Syariah dan Ekonomi Syariah, HMJ Ushuluddin, HMJ Dakwah, dan Unit Kegitan Mahasiswa (UKM), ada 14 UKM di STAIN Kudus; UKM AL-IZZAH, UKM STEC, UKM JQH, UKM KPN, UKM OLGA, UKM PALWA 51, UKM KOPMA, UKM MUSIK, UKM TEATER SATOES, UKM  MENWA, UKM RACANA, LPM PARADIGMA, UKM LDK, UKM KSR PMI.
Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 30 Mei 2014 ini bertempat di gedung PKM STAIN Kudus. Sarasehan OK ini biasa diadakan oleh DPM, dan kali ini fokus membahas Dana (DIPA) dan sistematika LPJ/SPJ. karna sering kali teman-teman OK merasa kebingungan dan kesusahan dalam membuat laporan kegiatan. dengan adanya kegitan ini selain untuk memberikan gambaran sisematika LPJ/SPJ agar memberikan kemudahan dan kefahaman dalam membuat laporan pertangungjawaban juga sebagai sarana curah pendapat dan fikiran serta sebaga wahana silaturahim antar Organisai Kemahasiswaan.

Panitia mengundang ke 3 Wakil Ketua STAIN dan Bendahara STAIN, namun yang hadir hanya Wakil Ketua I STAIN Kudus, Bpk.Dr.Saekhan Muchith, M.Pd dan Waket II STAIN Kudus, Bpk. Ahmad Supriyadi, M.Hum dan Bendahara STAIN Kudus yang diwakili oleh Mas Abid (mantan Ketua DPM).


Tidak ada komentar: