Senin, 23 Juni 2014

RAKER DPM STAIN KUDUS 2014

RAPAT KERJA (RAKER) DPM STAIN KUDUS 2014
Sebagai proses penentuan arah kebijakan dan progam kerja selama setu periode/setahun, maka raker (rapat kerja) DPM STAIN Kudus  2014 pun diadakan. selain dianggap penting untuk mempersiapkan apa saja selama setahun, juga dirasa sangat membantu menjalin keharmonisan dan kekompakan dalam tubuh organisasi. karena dalam periode 2014 ini beberapa dari satu dengan yang lainya belum begitu mengenal atau belum akrab.
Kegiatan yang berlangsung pada hari sabtu sore sampai ahad siang tanggal 8-9 Februari 2014 ini berempat di Villa Hotel Graha Muria Colo Kudus. setalah pembukaan secara resmi dilakukan kemudian pengurus DPM diberikan arahan oleh ketua DPM dalam proses membuat progam kerja setahun., setelah dibagi masing-masing komisi, ada komiasi A di ketuai oleh  Sahabati Azzatus Sai'dah, komisi B diketuai oleh Sahabat Aris Setiawan, Komisi C diketua oleh sahabat Agus Abu Na'im dan komisi C diketuai oleh Muhammad Faiq. kemudian masing-masing komisi masuk keruangan yang sudah disiapakan unuk membahas proker,
setelah selesai semua rapat masing-masing komisi kemudian di plenokan, disampaikan atau dipresentasikan dan kemudian ditanggapai oleh komisi yang lain.
Pada pagi harinya setelah selesai sarapan pagi bersama, kemudian melanjutkan pembahasan yang belum selesai, kemudian dilanjutkan dengan Closing/penutupan.

Banner Raker/ Backraound


Tidak ada komentar: